Riddle Story~

01.18 Unknown 0 Comments


Pembunuhan terjadi di sebuah rumah kecil diujung kota Tokyo. korban yang merupakan blasteran korea-jepang diketahui bernama Kim Shiro (14). 
Korban diduga tewas karna menelan racun, selain itu, di tubuh korban juga terdapat luka lebam dan bekas disod*mi, diduga hal tersebut di lakukan oleh kaum LGBT. 
selama ini polisi telah menangkap beberapa tersangka : 
1. Seung Hun (15), teman korban, dia yang sering menolong Shiro saat Shiro dibully (Note : Shiro adalah orang sering dibully di sekolah.) namun, dia diketahui mengidap homoseks.
2. Sehan (14) , teman sekelas korban, dia dan teman-temannya yang paling sering membully korban, tes psikologi menyatakan bahwa dia normal, namun polisi tetap membawanya ke daftar tersangka.
3. Asami (9) , adik korban, diketahui mengidap psikopat, dan beberapa hari lalu pernah ditahan karna kasus percobaan pembunuhan kepada tetangga sebelah, dan juga masuk dalam tersangka dikarenakan sang kakak yang sering mengabaikan kebutuhan hidupnya.
4. Kaistal (31) , seorang pengusaha kaya, akhir-akhir ini dia sering terlihat mengunjungi rumah korban dan bertemu dengan korban baik dirumah maupun diluar rumah. hasil psikologi menyatakan bahwa Kaistal mengidap Homoseks dan Pedofillia.
-----
Polisi juga menemukan botol racun disebelah meja makan dengan makanan yang sudah membasi,
sampai sekarang polisi masih menyelidiki apa motif dan siapa pembunuh tersebut. jadi bisakah kalian memecahkannya? 

0 komentar: